Friday, February 6, 2015

Tokoh Princess Disney Berdasarkan Zodiak Kita

Ini dia tokoh Princess Disney berdasarkan zodiak.

Aries: Jasmine



Aries itu punya sifat yang ramah dan gampang bergaul dengan orang-orang. Ia juga sosok yang bakal mempertahankan apa yang ia percaya. Sama seperti Jasmine yang baik hati di mana ia memberitahu ayahnya kalau ia itu bukan sebatas hadiah untuk dimenangkan saja.


Taurus: Cinderella



Karakter Cinderella yang enggak gampang mengeluh merupakan sifat yang pas dengan Taurus. Cinderella selalu melakukan tugas dengan sebaiknya tanpa mengeluhkan apa pun soal itu. Taurus itu penyayang, andal dan dapat dipercaya sama seperti Cinderella.

Gemini: Anastasia



Sama seperti Gemini, Anastasia punya sifat yang gampang galau dan plin plan. He-he-he. Contohnya, Anastasia susah banget mengambil keputusan apakah ia ingin mencari neneknya atau tidak. Kisah cinta Anastasia dengan Dimitri juga cocok sama Gemini, yaitu hubungan yang menarik dan seru!

Cancer: Tiana



Cancer cenderung punya sifat pekerja keras yang selalu fokus sama apa pun yang ia kerjakan. Makanya, Tiana cocok jadi Princess Disney kita karena ia pun enggak mau membiarkan emosi menguasai dirinya dan ternyata ia berhasil mencapai impiannya.

Leo: Meg



Enggak asing dong dengan karakter Leo yang punya sifat dasar pemimpin? Nah, Meg adalah putri yang punya sifat Leo. Ia enggak masalah memberitahu dan mengarahkan Hercules dan Hades tentang bagaimana suatu hal itu mestinya terjadi.

Virgo: Aurora



Virgo itu zodiak yang terkenal pendiam dan lemah lembut. Cocok banget sama karakter Princess Aurora yang enggak terlalu heboh seperti putri-putri lainnya. Aurora juga punya sifat yang tulus dan penyabar walau ia sudah dikutuk dan dicelakai penyihir.

Kalau kita jadi salah satu Princess Disney, kira-kira siapa yang paling cocok sama kita, ya? Coba kita lihat berdasarkan karakter zodika kita, yuk! Ini dia tokoh Princess Disney berdasarkan zodiak.

Libra: Rapunzel



Salah satu sifat Libra adalah ia cenderung gampang resah dan panikan. Karakter ini mungkin bisa tergambar dari kehidupan Rapunzel yang terasingkan dari orang-orang. Enggak heran kalau Rapunzel lebih gampang stres dibanding putri lainnya.


Scorpio: Ariel



Cewek Scorpio enggak suka dengan hal-hal yang mengekang dirinya. Hal yang membuat dirinya enggak bisa memilih jalan hidup terbaiknya. Sama seperti Ariel. Yang Ariel inginkan adalah bisa berjalan dan bergaul dengan manusia apalagi mencintai seorang manusia.


Sagitarius: Pocahontas



Cewek dengan zodiak Sagitarius itu terkenal dengan kemampuan komunikasi yang oke banget. Pocahontas adalah sosok cewek yang bisa menyebarkan perdamaian dalam kehidupannya. Selain itu, sama seperti Pocahontas, Sagitarius itu gampang jatuh cinta sama cowok yang ia suka. He-he-he.

Capricorn: Jane



Capricorn punya sifat dasar yaitu rajin, ambisius dan pandai memutuskan sesuatu. Cocok banget sama Jane di kartun Tarzan. Jane punya sifat yang ambisius pengin mempelajari dunia hutan Afrika.


Aquarius: Snow White



Zodiak ini bisa dibilang zodiak paling rendah hati dan gampang bergaul dengan banyak orang tanpa membeda-bedakan. Snow White adalah sosok cewek yang juga rendah hati dan mau bergaul dengan tujuh kurcaci di rumah kecil.


Pisces: Belle



Belle punya semangat dan keberanian yang luar biasa untuk menyelamatkan sang ayah dengan bersedia tinggal di istana si buruk rupa. Hal ini sama seperti Pisces yang punya keberanian melakukan hal ia percayai walau terkadang enggak dipikirkan dulu dua kali.

sumber : kawankumagz

No comments:

Post a Comment